Ia berminat pada, Lintang : Teman sebangku Ikal yang luar biasa jenius. Mulai dari sanalah dimulai cerita mereka. Please reply, wah…! Menurut Mira Lesmana setelah rilis ini maka dalam rangka mengenalkan budaya Indonesia ke manca negara, film LP juga akan diikutsertakan dalam festival film internasional seperti Rotterdam International Film … Zulfikar, guru sekolah kaya PN yang berijazah dan terkenal, dan memenangkan lomba cerdas cermat. Trimakasih……………………………………….. setelah baca tetralogi Lp serasa aku ingin memeluk penulisnya hehehehe. Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in: You are commenting using your WordPress.com account. ( Logout /  Bukan cuma dia, ayah dan adiknya juga ketiban peran. 4. “Saya juga ingin jadi artis,” katanya malu-malu. A Ling yang cantik dan tegas ini terpaksa berpisah dengan Ikal karena harus menemani bibinya yang tinggal sendiri. jadi pengen nonton lagi lagi dan lagi… Keinginannya itu datang lebih cepat dari dugaannya. ;(. Perilaku Verrys memang seperti Mahar. “Cita-citaku mau jadi ustaz, supaya bisa menyiarkan ajaran Islam ke banyak orang,” ujarnya. Bahkan sampai pernah menangis. Ikal yang selalu menjadi peringkat kedua memiliki teman sebangku bernama Lintang, yang merupakan anak terpintar dalam Laskar Pelangi. “Selain banyak dapat teman baru, saya juga dapat uang,” katanya sambil senyum. anak2 belitong emanG Oke Punya dah!!! Laskar Pelangi mengarungi hari-hari menyenangkan, tertawa dan menangis bersama. aku baru selesai baca buku laskar pelangi ternyata bagus juga bukunya! Hobinya menyanyi, menari, dan baca puisi. Meski masih berusia 13 tahun dan duduk di kelas 8 SMP Negeri II Tanjung Pandan, Febri terkesan lebih dewasa dibanding rekan-rekannya di film tersebut. Yang memerankan adalah Jefry, siswa kelas 5 SLB Tanjung Pandan. Ada saja ulahnya. Apapun yang ia lakukan harus selalu didampingi ibunya, seperti misalnya ketika mereka akan tampil sebagai band yang dikomando oleh Mahar, ia tidak mau tampil jika tak ditonton ibunya. Namun di film, tokoh ini diperankan oleh anak berambut lurus bernama Ferdian. Namun, ketika menghadapi ujian, ia mengaku bisa mengerjakannya. pengen lihat mahar yg ganteng ‘and’ ikal yg manizz , wah…! para adik-adik kecil yang uadah dipilih memerankan laskar pelangi jangan mau kalah dengan peran semata, raih cita-cita seperti dalam tokoh-tokoh cerita… coz.. gak semua anak bisa dapat kesempatan emas seperti kalian…. Tokoh Trapani adalah sosok paling tampan dari seluruh anggota Laskar Pelangi. abang do’akan semoga cita-citamu tercapai. minta twitternya verys, zulfani, sama ferdian dong…. “Saya bisa bayar uang sekolah dan mau beli komputer,” kata pemeran Borek dengan nada riang. jadi pgn cpt” nonton LP the series…! Mahar merupakan tokoh paling eksentrik dan digambarkan punya kecerdasan luar biasa dalam berkesenian. “Biasanya Ibu mencatat ulang mata pelajaran yang kutinggalkan, sehingga aku bisa ikut ujian tanpa kesulitan,” katanya. Di antara anggota laskar, tubuh Borek digambarkan paling besar dan tinggi. Borek selalu menjaga citranya sebagai laki-laki, Trapani : Pria tampan yang pandai dan baik hati ini sangat mencintai ibunya. Flo : Bernama asli adalah Floriana, seorang anak tomboi yang berasal dari keluarga kaya. keren bangeth…, I LOVE YOU MAHARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR. iya nih aq pingin tau sapa sich tokoh aslinya??? Ia i terbilang paling muda di antara 10 pemeran LP lainnya. jadi pengen cpt” nonton LP the series…! andrea hirata dan ihal kecil agak mirip yah Zul Fanny, begitu nama aslinya, dianggap cocok memerankan Ikal. Laki-laki ini sejak kecil terlihat bisa menjadi politikus dan akhirnya diwujudkan ketika ia dewasa menjadi ketua fraksi di, Borek : Pria besar maniak otot. Dan situ jualah aku jadi lebih bersemangat untuk selalu melakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya untuk orang lain. “Selama proses syuting, saya puas dengan aktingnya,” kata Riri. Referensi : Nova (Sept 2008), Nyata ( Oct 2008 ), Artikel terkait : Berapa Jumlah Rakaat Shalat Tarawih - SobatMiskin | Saat Bahagia Hanya Wacana. Floriana Kedua orangtuanya berprofesi sebagai pendeta. ya alloh, Change ), You are commenting using your Twitter account. kepingin lihat mahar yg ganteng ‘and’ lintang yg maniezz , wah…! O ya. Meski begitu, ia sempat kesulitan ketika harus beradegan menari bersama teman-temannya dalam acara karnaval di tengah kerumunan orang banyak. Ketika itu baru 9 anak yang menghadiri upacara pembukaan, akan tetapi tepat ketika Pak Harfan, sang kepala sekolah, hendak berpidato menutup sekolah, Harun dan ibunya datang untuk mendaftarkan diri di sekolah kecil itu. Change ), You are commenting using your Google account. Cerita terjadi di desa Gantung, Kabupaten Gantung, Belitung Timur. Tak heran jika Febriansyah dipercaya memerankan tokoh yang disebutsebut sebagai Samson kecil oleh Ikal dan kawan-kawannya, seperti dalam novel. Kucai Berambut panjang, berjari lentik, dan bermata sipit. Tak heran jika ia bercita-cita menjadi aktor profesional satu hari nanti. dmn sy bz mnemukan seorang spt dy yg asli,,,, “Malu kalau jadi tontonan,” katanya. “Waktu awal-awal syuting, sata suka sakit perut,” katanya. Kisah sepuluh kawanan ini berakhir dengan kematian ayah Lintang yang memaksa Einstein cilik itu putus sekolah dengan sangat mengharukan, dan dilanjutkan dengan kejadian 12 tahun kemudian di mana Ikal yang berjuang di luar pulau Belitong kembali ke kampungnya. saya mrindukkan org yg spt lintang,, Namun, suka-duka itulah yang membuat mereka jadi cepat akrab. Ketika di awal-awal syuting, Dewi selalu diganggu teman-temannya. “Jujur, saya belum pernah baca novelnya. 5 Tuesday, June 13, 2017 Add Comment Edit. Tokohnya juga seru, menantang karena keberanian dan kecerdasannya.” Di kehidupan sehari-hari, kata Ferdia, dia tak seperti Lintang. Naskah Laskar Pelangi telah diadaptasi menjadi sebuah film berjudul sama dengan bukunya.Film Laskar Pelangi akan diproduksi oleh Miles Films dan Mizan Production, dan digarap oleh sutradara Riri Riza. antara sedih terharu seneng bangeth semua campur aduk.. iya..setuju..tampilin tokoh aslinya dunk…, subhanallah…. Pria yang menyenangi, Kucai : Ketua kelas sepanjang generasi sekolah Laskar Pelangi. buat verys sukses banget meranin tokoh maharnya, TalkXHTML. Ikal Selama di lokasi syuting, dia dikenal paling pendiam. ( Logout /  ceritanya bagus-bagus, karakternya kuat, dan pertunjukan musiknya, spektakuler!!!! bles ya ,,,,, Misalnya pembalasan dendam Mahar yang selalu dipojokkan kawan-kawannya karena kesenangannya pada okultisme yang membuahkan kemenangan manis pada karnaval 17 Agustus, dan kejeniusan luar biasa Lintang yang menantang dan mengalahkan Drs. Syahdan Buku ini segera menjadi Best Seller yang kini kita ketahui sebagai buku sastra Indonesia terlaris sepanjang sejarah. kagum , rindu , sayang , + cinta sama kamu bang ,,,,,,, ‘Saya sudah berniat akan main sebagusbagusnya untuk ibu saya yang belum lama ini meninggal.” Kali ini ia berkata dengan serius, tanpa canda. Gantung, Kabupaten Gantung, Belitung Timur, Ekstrakurikuler yang menjadi kewajiban siswa, Jadwal Penerimaan Siswa Baru ‘Tarsisius II’, Lintang; Lintang Samudra Basara bin Syahbani Maulana Basara, Sahara; N.A. Pemeran tokoh Lintang ini cukup unik. (AK) kepinging lihat mahar yg ganteng,lintang yg maniezz ‘and’ harun yg pandai , kerren” banget pemain laskar pelangi kepengen liatt mahar lintang nd ikkal langsung dah. Mahar : Pria tampan bertubuh kurus ini memiliki bakat dan minat besar pada seni. Pada bagian-bagian akhir cerita, anggota Laskar Pelangi bertambah satu anak perempuan yang bernama Flo, seorang murid pindahan. Laskar Pelangi adalah novel pertama karya Andrea Hirata yang diterbitkan oleh Bentang Pustaka pada tahun 2005. “Kalau besar nanti, saya mau jadi dokter,” katanya sambil tersipu. Mana Sang Pemimpi dan Edensor-nya? ( Log Out /  Selama syuting, gadis pemalu ini senantiasa ditemani ibunya. Create a free website or blog at WordPress.com. Mengharukan sekali filmnya. Cerita Laskar Pelangi diangkat dari kisah nyata kehidupan anak-anak Pulau Belitung, Bangka Belitung, yang mengejar pendidikan di era 70-an. Di film LP, Muhamad Syukur Ramadan berperan sebagai Syahdan. jadi pengen cpt” nonton LP…! Laskar Pelangi merupakan buku pertama dari Tetralogi Laskar Pelangi. Diperankan oleh Suhendri yang masih duduk di kelas 5 SD 44 Tanjung Pandan. Siapa pun diajaknya bergurau. apalagi curly hairnya , Assalamualaikum… pada baru pertama kali main film,, kok bisa ya??? A Ling tulisan yang menggugah jiwa, bisa di jadikan pelajaran untuk para pemimpin kita, agar mereka sadar akan pentingnya pendidikan buat rakyat kita yang sebagian besar miskin, G’ BS D UNGKAPKN DGN KATA2 THE BEST DCH BWT YG Review Laskar Pelangi Bab 9 Penyakit Gila No. Alasannya selalu sakit kepala. Buku berikutnya adalah Sang Pemimpi, Edensor dan Maryamah Karpov. Muslim Ramdhani Fadillah, Mahar; Mahar Ahlan bin Jumadi Ahlan bin Zubair bin Awam, A Kiong;Muhammad Jundullah Gufron Nur Zaman, Syahdan; Syahdan Noor Aziz bin Syahari Noor Aziz, Trapani; Trapani Ihsan Jamari bin Zainuddin Ilham Jamari, Harun; Harun Ardhli Ramadhan bin Syamsul Hazana Ramadhan, Ikal : Tokoh ‘aku’ dalam cerita ini. Verrys yang duduk di kelas 7 SMP Nasional Gantung, memiliki hobi berenang dan main bulutangkis. Sahara Aulia Fadillah binti K.A. Sebelum ikut main film, Zul yang mengaku amat dekat dengan ayahnya, kerap membantu ayahnya berdagang di pasar. Yang terpenting dari semuanya adalah adanya pesan moral yang baik diantaranya yang kuingat waktu bapak kepala sekolah memberikan wejangan ke anak2 didiknya yaitu kita harus selalu memberikan sesuatu pada orang lain sebanyak-banyaknya bukannya kita menerima sesuatu dari orang lain sebanyak-banyak. Aling adalah kekasih Ikal. Dan ini sungguh menggugah sekali untuk diriku pribadi. aku barusan abis menyelesaikan baca buku laskar pelangi, aku start kemarin malam… sumpah… te o pe be ge te alias tiop buangeeets…. Yogi Nugraha yang memerankan tokoh Kucai, termasuk tipe anak yang tak bisa diam. wueh… tokoh2 yang so cute, and i like dek verys coz meski dibilang bandel and susah diatur tp tetep mau jd ustadz, good luck ya! Ya itu sich hitung-hitung silahturahim sama teman-teman yang dulu pernah bersama dalam kegiatan berdakwah di sekolah. … Bagaimana penonton bisa merasakan “kembali pada alam” karena kejelian sutradara dalam setting tempatnya yang alami. 7 milyar ini memang sudah diprediksi akan sesukses novelnya. Apalagi dapat uang,” kata Suhendri yang jago berakating dan menghapal dialog. Kisah indah ini diringkas dengan kocak dan mengharukan oleh Andrea Hirata, kita bahkan bisa merasakan semangat masa kecil anggota sepuluh Laskar Pelangi ini! Anak bungsu dari empat bersaudara ini lahir di Malaysia, 22 Mei 1996.

Kitchenaid Food Processor Spiralizer Attachment, Spider Mites On Trees Treatment, Walmart Money Transfer No Id, Trigger Movie 2018, Bosch Multitalent 3 Nuts, Skoda Fabia 2018 Review, Cooper Tire Rebates 2020, Dermatologist Edmond, Ok, Disability Symbols Uk, Beginner Chess Openings, Restaurants In Pottsville, Pa, Deimos Pattern Rhino, Exercise Band Crossover, Things To Do In Bristol, Va, Inner Bicep Exercises, Lowe's Gas Fire Pit, Why Is Walmart Out Of Bikes, British Steel Liquidation, St Moritz Sparta Nj, Rv Water Pump Sputtering, Meaning Of Zindagi In Kannada, Sophie Holland Casting Director Email Address, Matching Shower Curtain And Bath Mat, Best Creme De Violette, Dailymotion Columbo Season 12, Jawaharlal Nehru Speech,